Pengaruh Harga, Promosi dan Lokasi terhadap Tingkat Penjualan Properti pada PT Limindo Dhana Abadi di Kota Batam

Kurniadi, Rahmat (2018) Pengaruh Harga, Promosi dan Lokasi terhadap Tingkat Penjualan Properti pada PT Limindo Dhana Abadi di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (18MB)
[img] Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (9MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan utama untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, lokasi dan promosi terhadap tingkat penjualan properti PT. Limindo Dhana Abadi di Kota Batam Sampel dalam penelitian ini diambil dengan metode purposive sampling, dan teknik pengumpulan data menggunakan metode survey, melalui kuisioner. Penggunaan persamaan regresi berganda dapat dilakukan karena semua proses uji asumsi klasik telah dijalani dan memenuhi syarat. Bahkan peneliti telah melakukan uji validitas dan reliabilitas untuk mendapatkan data yang memenuhi syarat. Hasil penelitian secara keseluruhan menunjukkan bahwa harga memiliki pengaruh yang signifikan dengan nilai signifikansi sebesar0.000 < 0.05 dengan demikian hipotesis pertama dalam penelitian ini dapat dibuktikan atau, diterima. Untuk hasil uji hipotesis kedua telah dibuktikan bahwa promosi tidak memiliki pengaruh signifikan dengan nilai sebesar 0.369.> 0.05 sehingga hipotesis ketiga ditolak. Hipotesis ketiga variabel lokasi dengan signifikansi sebesar 0.000 <0.05, dengan demikian hipotesis ketiga dalam penelitian ini terbukti atau, diterima.. Sementara itu, hasil uji secara bersama sama menunjukan bahwa variabel harga, lokasi dan promosi berpengaruh signifikan terhadap tingkat penjualan property PT Limindo Dhana Abadi di Kota Batam, dibuktikan dengan nilai signifikansi F sebesar 0.000 < 0.05 sehingga hipotesis keempat dalam penelitian ini dapat dibuktikan atau diterima.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: harga, promosi, lokasi, regresi berganda: price, promotion, location, multiple regression
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 09 Oct 2023 09:13
Last Modified: 09 Oct 2023 09:13
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/4255

Actions (login required)

View Item View Item