sanusi, Herman ayub (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Dihotel Radisson Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (733kB) |
|
Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (679kB) | Request a copy |
Abstract
Didalam dunia Usaha pada era globalisasi yang semakin ketat menghadapi masyarakat ekonomi asean atau disebut juga dengan MEA ditahun 2018 ini, membuat perusahaan-perusahaan diindonesia terutama di batam membentuk susunan stategi baru dari segi kualitas pelayanan dan harga,guna menarik perhatian konsumennya. kunci keberhasilan perusahaan adalah membuat konsumen merasa puas dan akan kembali lagi menjadi pelanggan yang loyal terhadap perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan pada Hotel Radisson batam . Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dan teknik analisis Regresi Linear Berganda, dimana jumlah sampel sebanyak 115 responden berdasarkan rumus Slovin. Dengan alat bantu uji mengunakan SPSS versi 23 ( Statistical Product and Service Solution ). Dari hasil penelitian dapat ditarik kesimpulan bahwa variabel kualitas pelayanan ,harga dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial maupun simultan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, harga, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan: service Quality , price, customer satisfaction and customer loyalty |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 04 Oct 2023 05:35 |
Last Modified: | 04 Oct 2023 05:35 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/4008 |
Actions (login required)
View Item |