Pengaruh Potongan Harga dan Promosi terhadap Volume Penjualan Produk Procter dan Gamble pada PT Sumber Sari Batam

Harefa, Semiaro (2018) Pengaruh Potongan Harga dan Promosi terhadap Volume Penjualan Produk Procter dan Gamble pada PT Sumber Sari Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (421kB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (512kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh potongan harga dan promosi terhadap volume penjualan PT Sumber Sari Batam. Jenis penelitian dalam skripsi ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen akhir pengguna samphoo head and shoulder. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 136 orang dengan menggunakan metode sampel majemuk. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel independen yaitu potongan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan dan promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap volume penjualan. Potongan harga dan promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan dan Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa potongan harga dan promosi berpengaruh terhadap volume penjualan produk sHampoo Head and Shoulder pada PT Sumber Sari Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Potongan Harga, Promosi Dan Volume Penjualan: Discount Price, Promotion And Sales Volume
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 22 Sep 2023 02:05
Last Modified: 22 Sep 2023 02:05
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/3930

Actions (login required)

View Item View Item