Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Fasindo Jaya Kabel Television Kota Batam

Larasati, Putri Ayu (2018) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Fasindo Jaya Kabel Television Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (510kB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (447kB) | Request a copy

Abstract

PT Fasindo Jaya Kabel Television merupakan perusahaan TV Kabel di kota Batam. Kualitas produk dan kualitas pelayanan merupakan hal penting yang harus di usahakan untuk berhasil dalam bersaing dan dalam memuaskan pelanggan. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Fasindo Jaya Kabel Television di kota Batam. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan TV Kabel pada PT Fasindo Jaya Kabel Television khususnya daerah Cendana 2 Batam Center dengan jumlah 400 pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan desain penelitian kausalitas dan menggunakan SPSS 20. Teknik analisa yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, dan uji signifikansi hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk dan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan: product quality, service quatlity and customer satisfaction
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 21 Sep 2023 04:07
Last Modified: 21 Sep 2023 04:07
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/3907

Actions (login required)

View Item View Item