Pengaruh Kemasan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Pancake Durian Tok Ngah

Agustian, Randy Perdana (2018) Pengaruh Kemasan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Pancake Durian Tok Ngah. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (568kB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (374kB) | Request a copy

Abstract

Saat ini konsumen lebih kritis dalam hal mengambil suatu keputusan pembelian produk. Kemasan dan Harga yang dirasakan oleh konsumen kurang maksimal mengakibatkan ketidakpuasan yang dirasakan oleh konsumen tersebut, sebaliknya jika kualitas produk yang diterima oleh konsumen maksimal akan memberikan suatu dorongan untuk menjalin hubungan yang lebih baik sehingga timbul kepercayaan dan kesetiaan yang dapat memberikan citra positif tentang perusahaan tersebut terhadap orang lain dan akan menambah keuntungan bagi perusahaan, Implementasi kemasan dan harga untuk meningkatkan penjualan produk/jasa sesuatu perusahaan merupakan alternative untuk memenangkan persaingan dalam kondisi perekonomian yang berkembang dengan pesat dan sangat kompetitif yang paling potensial. Tingkat penjualan yang tinggi merupakan hal yang diinginkan bagi setiap perusahaan, bagi sebuah perusahaan dengan tingginya tingkat penjualan yang dihasilkan diharapkan laba yang diperoleh juga meningkat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kemasan dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Pancake Durian Tok Ngah. Yang beralamat di Komplek Vivo Square Blok D. No 6, Tiban Princes, Batam. Jenis penelitian ini adalah analisis deskriptif kualitatif dengan menggunakan metode Regresi Linear Berganda untuk mencari pengaruh Kemasan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 94 orang di ambil dari data konsumen terhitung Oktober 2016 sampai dengan September 2017 sebanyak 1384 konsumen. Penelitian ini menggunakan metode Accidental Sampling, Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Variable independen yaitu kemasan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kemasan, Harga, dan Keputusan pembelian: Packaging, Price, and Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 30 Aug 2023 08:33
Last Modified: 30 Aug 2023 08:33
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/3531

Actions (login required)

View Item View Item