Pengaruh Kebergunaan dan Kualitas Website Tokopedia.Co.Id terhadap Loyalitas Pelanggan di Kota Batam

Prawijaya, Candra (2017) Pengaruh Kebergunaan dan Kualitas Website Tokopedia.Co.Id terhadap Loyalitas Pelanggan di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Sistem Informasi.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (16MB)
[img] Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penulisan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kebergunaan dan kualitas website Tokopedia.co.id terhadap loyalitas pelanggan di kota Batam. Kemudian untuk mengetahui hasil penelitian kebergunaan dan kualitas website Tokopedia.co.id terhadap loyalitas pelanggan di kota Batam, penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, populasi yang tidak terbatas dan sampel yang digunakan sebanyak 100 pelanggan. Teknik penarikan sampelnya adalah nonproportionanl insidental sampling. Metode analisa data menggunakan bantuan SPSS (Statistical Package for Social Sciences). Uji kualitas data dengan menggunakan uji validitas data dan uji reliabilitas data. Uji asumsi klasik terdiri dari uji normalitas, uji heteroskedastisitas dan multikolinieritas. Sedangkan uji pengaruh menggunakan regresi linier berganda, uji f, dan uji t., dari penelitiannya hasil yang didapatkan adalah: Kebergunaan pada Tokopedia sudah baik, Website Tokopedia sudah baik, Loyalitas pelangan Tokopedia.co.id sudah loyal, Kebergunaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Tokopedia.co.id di kota Batam, Kualitas website berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Tokopedia.co.id di kota Batam, Kebergunaan dan kualitas website secara bersama�sama berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan Tokopedia.co.id di kota Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kebergunaan, Website dan Loyalitas Pelanggan: Usability, Website and Customer Loyalty
Subjects: 000 Karya Umum > 000-009 Ilmu Umum dan Komputer > 006.752 Blog, Web Blog
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Teknik dan Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 23 Aug 2023 05:22
Last Modified: 23 Aug 2023 05:22
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/3284

Actions (login required)

View Item View Item