Pengaruh Kepercayaan Nasabah dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Produk Jasa Perbankan PT Bank Permata Tbk Kota Batam

Hendi, Hendi (2017) Pengaruh Kepercayaan Nasabah dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Produk Jasa Perbankan PT Bank Permata Tbk Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (15MB)
[img] Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (9MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel kepercayaan nasabah dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk jasa perbankan Bank Permata. Data yang diolah adalah data dari hasil pembagian kuesioner pada 124 sampel dari 180 populasi yang merupakan nasabah Bank Permata kota Batam. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan model analisis regresi linier berganda. Dari hasil pengujian dapat diketahui bahwa hipotesa pertama (H1) ditolak, ini dibuktikan dengan hasil uji t hitung variabel X1 sebesar (-0,124) < t tabel 1,979 dengan nilai signifikansi 0,902 < 0,05 ini menjelaskan variabel bebas (X1) berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap variabel terikat (Y). untuk hipotesa kedua (H2) diterima, hal ini dibuktikan dengan t hitung 4,417 > t tabel 1,979 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05, ini menjelaskan bahwa variabel bebas (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel terikat (Y). Hasil uji F hipotesa ketiga (H3) diterima, dibuktikan dengan F hitung 16,819 > F tabel 3,07 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 hal ini menjelaskan bahwa kedua variabel bebas yakni kepercayaan nasabah dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel terikat yakni keputusan pembelian produk jasa perbankan PT Bank Permata Tbk Kota Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kepercayaan nasabah, kualitas pelayanan, keputusan pembelian: customer trust, quality of service, purchase decisions
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 23 Aug 2023 04:34
Last Modified: 23 Aug 2023 04:34
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/3279

Actions (login required)

View Item View Item