Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada PT Whirilindo Indonesia Perkasa

Suranto, Suranto (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada PT Whirilindo Indonesia Perkasa. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (714kB) | Request a copy

Abstract

Perusahaan distributor merupakan perusahaan dagang dimana dalam kegiatannya membeli produk untuk dijual kembali kepada konsumen. Perusahaan distributor memilki persaingan yang cukup ketat dalam memasarkan produknya. Kualitas produk merupakan bagian penting dalam menjaga kepercayaan konsumen untuk pembelian banyak produk harga adalah salah satu bentuk penawaran sebuah produk yang memiliki nilai pada produk yang ditawarkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian Pada PT Whirilindo Indonesia Perkasa Di Kota Batam. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling metode penetap sampel lewat pertimbangan serta kriteria yang ditetapkan yang cocok guna jadi sampel responden adalah konsumen Pada PT Whirilindo Indonesia Perkasa yaitu sebanyak 384 responden.Teknik pengumpulan data menggunakan instrumen berupa kuesioner.Teknik pengolahan data yang digunakan adalah pengolahan data dengan perangkat lunak SPSS versi 22. Nilai variabel kualitas produk t hitung adalah 16,815 lebih besar dari t tabel 1,649, nilai t hitung harga 9,286 lebih besar dari t tabel 1,649. Hasil uji F dengan nilai signifikan variabel kualitas produk dan harga 0,01 <alpha 0,05 dan nilai F dihitung sebesar 775,652 (F hitung)> 2,39 (F tabel). Ini menunjukkan bahwa variabel independen bersama- sama memiliki pengaruh pada kinerja karyawan dengan koefisien determinasi 0,803 (80,3%) dan sisanya 19,7%

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga Dan Keputusan Pembelian: Product Quality, Price and Purchase Decisio
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 03 Jun 2023 09:30
Last Modified: 03 Jun 2023 09:30
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/3197

Actions (login required)

View Item View Item