Sistem Pakar Diagnosa Kerusakan Kendaraan pada Mobil Agya Berbasis Web

Mosa, Simon Seso (2023) Sistem Pakar Diagnosa Kerusakan Kendaraan pada Mobil Agya Berbasis Web. Skripsi thesis, Prodi Teknik Informatika.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (15MB)
[img] Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Mobil Toyota Agya merupakan mobil pionir mobil yang sangat murah dan aman lingkungan dan banyak di minati masyrakat Indonesia khususnya di kota Batam.dan banyak di temukan kendala yang saat ini merupakan kelalaian dari seorang pemilik mobil Agya sehingga mobilnya menjadi rusak.di butuhkan suata metode yang mamapu mendiagnosa kerusakan pada mobil Agya berbasis WEB untuk dapat di harapkan bisa membantu para teknisis mesin mobil atau para pemilik mobil serta semua masyrakat bisa mengetahui kerusakan pada mobil dan juga solusi apa yang bisa di ambil.penelitihan ini mengambarkan hasil analisis kerusakan pada mobil Agya dengan menggunakan metode Backward Chaining. Metode ini di gunakan karena menyerupai cara kerja seorang pakar secara baiak dan benar.dengan adanya implementasi pada sistem pakar diagnosa kerusakan pada mobil agya berbasis web dengan metode Backward Chaining. Hasil dari pembuatan sistem pakar ini membuktikan faktor-faktor yang menyebabkan kerusakan dan solusi yang di tawarkan dalam mengenai kerusakan.pembuatan aplikasi sistem pakar diagnosa kerusakan pada mobil Agya berbasis WEB dengan menggunakan php,html,css dan mysql

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Sistem pakar, Backward Chaining, diagnosa kerusakan pada mobil Agya: Expert system, Backward Chaining, diagnosing damage to Agya's car
Subjects: 000 Karya Umum > 000-009 Ilmu Umum dan Komputer > 006.3 Kecerdasan Buatan
Divisions: Fakultas Teknik dan Komputer > Teknik Informatika
Depositing User: Melsa Yulia
Date Deposited: 27 May 2023 05:40
Last Modified: 27 May 2023 05:40
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/3016

Actions (login required)

View Item View Item