Pengaruh Brand Trust, Word Of Mouth dan Perceived Quality terhadap Keputusan Pembelian di PT Citra Mandiri Distribusindo

Wiko, Wiko (2023) Pengaruh Brand Trust, Word Of Mouth dan Perceived Quality terhadap Keputusan Pembelian di PT Citra Mandiri Distribusindo. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
Cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (674kB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (346kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis mengenai pengaruh brand trust, word of mouth dan perceived quality terhadap keputusan pembelian pada PT Citra Mandiri Distribusindo. Populasi dalam penelitian ini adalah 150 responden dengan syarat pernah berbelanja di PT Citra Mandiri Distribusindo. 3 hipotesis dirumuskan dan diujikan dengan menggunakan analisis uji T. Hasil penelitian menujukkan bahwa brand trust (X1), word of mouth (X2) dan perceived quality (X3) berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian (Y). Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk menambah variable lain yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Keputusan pembelian, brand trust, word of mouth, perceived quality: Buying decision, brand trust, word of mouth, perceived quality
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 26 May 2023 09:38
Last Modified: 26 May 2023 09:38
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2958

Actions (login required)

View Item View Item