Pengaruh Suasana Restoran, Kualitas Produk dan Gaya Hidup terhadap Kepuasan Pelanggan Panda Hotpot And Grill

Vendy, Vendy (2023) Pengaruh Suasana Restoran, Kualitas Produk dan Gaya Hidup terhadap Kepuasan Pelanggan Panda Hotpot And Grill. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
Cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (709kB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (529kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh suasana restoran, kualitas produk dan gaya hidup terhadap kepuasan pelanggan Panda Hotpot and Grill. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 115 responden. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Kemudian data dianalisis menggunakan SPSS versi 25, dengan menggunakan teknik analisis data meliputi uji statistik deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji pengaruh, dan uji hipotesis. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa suasana restoran berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dengan hasil t hitung 2.615 > dari t tabel 1,98157 dengan nilai signifikasi suasana restoran 0,01 < 0,05. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dengan hasil t hitung 5.883 > dari t tabel 1,98157 dengan nilai signifikasi kualitas produk 0,00 < 0,05. Gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dengan hasil t hitung 2.469 > dari t tabel 1,98157 dengan nilai signifikasi gaya hidup 0,01 < 0,05. Kemudian secara simultan suasana restoran, kualitas produk dan gaya hidup berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Panda Hotpot and Grill sebesar 62,5% sesuai dengan data koefisien determinasi (R2). Berdasarkan hasil uji tersebut dapat disimpulkan bahwa suasana restoran memiliki dampak positif dan signifikan, kualitas produk memiliki dampak positif dan signifikan dan gaya hidup memiliki dampak positif dan signifikan dan secara bersamaan suasana restoran, kualitas produk dan gaya hidup berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Panda Hotpot and Grill

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Suasana Restoran, Kualitas Produk, Gaya Hidup, Kepuasan Pelanggan: Restaurant atmosphere, Product Quality, Lifestyle, Customer Satisfaction
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 26 May 2023 09:19
Last Modified: 26 May 2023 09:19
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2947

Actions (login required)

View Item View Item