Pengaruh Integrated Marketing Communication terhadap Brand Equity PT Samsung Electronic Indonesia di Kota Batam

Rahmady, Andy (2020) Pengaruh Integrated Marketing Communication terhadap Brand Equity PT Samsung Electronic Indonesia di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV & V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (382kB) | Request a copy

Abstract

Pada saat ini kondisi persaingan di bidang perekonomian semakin ketat dan kompleks. Hampir semua perusahaan atau industry diminta untuk mengerti serta memahami apa yang terjadi di pasaran dan apa yang menjadi kebutuhan pelanggan, serta terus melakukan inovasi agar sanggup bersaing dengan kompetitor. Jenis penelitian yang akan digunakan adalah kuantitatif yaitu peneltian yang menguji pengaruh ekuitas merek yang terdiri dari, kesadaran merek, kesan kualitas merek dan asosiasi merek, dan loyalitas konsumen. Peneliti menggunakan teknik simple random sampling dalam pengambilan sampel. Respon dari responden terhadap variable brand equity rata-rata keseluruhannya hampir bernilai baik. Ini membuktikan bahwa pelanggan percaya terhadap brand equity yang melekat pada PT Samsung Electronic Indonesia.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Komunikasi Penjualan
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 300 - 309 Sosiologi dan Antropologi > 302.2 Komunikasi
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 620-629 Ilmu Teknik dan yang Berkaitan > 621.382 Teknik Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Chrisna Sumbayak
Date Deposited: 11 Feb 2021 03:11
Last Modified: 01 Apr 2021 09:07
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/294

Actions (login required)

View Item View Item