Pengaruh Iklan, Persepsi Kualitas dan Digital Marketing terhadap Minat Beli Scarlett di batam

Asyikin, Nur (2023) Pengaruh Iklan, Persepsi Kualitas dan Digital Marketing terhadap Minat Beli Scarlett di batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
Cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana minat beli Scarlett di Batam dipengaruhi oleh periklanan, persepsi kualitas, dan pemasaran internet. Studi kuantitatif yang digunakan, dan populasi terdiri dari 180 responden yang merupakan seluruh pengguna Scarlett di kecamatan Batu Aji. Metode pengambilan sampel yang digunakan menggabungkan metode sampel purposive dengan metode nonprobability sampling.. Data yang terdapat pada penelitian ini merupakan hasil dari pengumpulan kuesioner yang sudah di uji validitas dan realibitasnya dan hasil wawancara dengan distributor scarlett yang ada di kecamatan batu aji. Pada penlitian ini analisis pengaruh menggunakan uji T dan uji F. Temuan penelitian dirangkum oleh penulis sebagai berikut: ada hubungan antara iklan, persepsi kualitas, dan digital marketinng. Dari ketiga faktor tersebut memiliki dampak yang menguntungkan dan signifikan terhadap minat beli secara parsial dan simultan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Iklan, persepsi kualitas, dan digital marketing : advertising, perceived quality, and digital marketing
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 26 May 2023 08:52
Last Modified: 26 May 2023 08:52
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2939

Actions (login required)

View Item View Item