Pengaruh Persepsi Kemudahan, Kepercayaan dan Inovasi terhadap Kepuasan Penumpang Bus Trans Batam

Maryam, Siti (2023) Pengaruh Persepsi Kemudahan, Kepercayaan dan Inovasi terhadap Kepuasan Penumpang Bus Trans Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (12MB)
[img] Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan untuk dapat mengetahui bagaimana persepsi kemudahan, kepercayaan serta inovasi dalam memberikan suatu pengaruh kepada kepuasan penumpang bus Trans Batam. Dalam dilakukan penelitian ini dapat menggunakan populasi yang dapat berjumlah 73.739 penumpang yang dapat berasal pada jumlah penumpang bulan November 2022. Pada pelaksanaan pengujian data dapat digunakan beberapa teknik analisis data yang dapat meliputi uji validitas serta uji reliablitas sebagai pengujian kualitas data, pada uji normalitas, uji multikolinearitas serta uji heteroskedastisitas difungsikan sebagai pengujian asumsi klasik, pada analisis regresi linier berganda serta analisis koefisien determinasi (R2 ) dapat difungsikan sebagai pengujian pengaruh, pada uji t serta uji f dapat difungsikan sebagai pengujian hipotesis. Temuan penelitian dapat ditemukan bahwa persepsi kemudahan dapat memberikan pengaruh yang parsial dengan positif serta signifikan kepada kepuasan penumpang dengan besaran pengaruh 20,6%, kepercayaan dapat memberikan pengaruh yang parsial dengan positif serta signifikan kepada kepuasan penumpang dengan besaran pengaruh 28,7%, inovasi dapat memberikan pengaruh yang parsial dengan positif serta signifikan kepada kepuasan penumpang dengan besaran pengaruh 32,3%, persepsi kemudahan, kepercayaan serta inovasi dapat memberikan pengaruh yang simultan dengan positif serta signifikan kepada kepuasan penumpang dengan besaran pengaruh 75,8%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Kepuasan Penumpang, Inovasi, Persepsi Kemudahan: Innovation, Passenger Satisfaction, Perceived Convenience, Trust
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Yulia
Date Deposited: 26 May 2023 04:02
Last Modified: 26 May 2023 04:02
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2925

Actions (login required)

View Item View Item