Pengaruh Inovasi Produk, Fitur Produk, dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Luar Garis Coffee

Duha, Ronaldo (2023) Pengaruh Inovasi Produk, Fitur Produk, dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Luar Garis Coffee. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (12MB)
[img] Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian yang dilakukan untuk melihat pengaruh yang diberikan terhadap keputusan pembelian konsumen oleh inovasi produk, fitur produk, dan desain produk pada yang Luar Garis Coffee. Populasi pada penelitian ini akan memakai konsumen yang berbelanja di Luar Garis Coffee, sedangkan untuk jumlah sampel yang digunakan adalah 100 orang konsumen yang pernah melakukan pembelian di Luar Garis Coffee. Nonprobability sampling adalah cara penelitian ini mendapatkan data dengan teknik sampling yaitu purposive sampling. Syarat dari pemilihan dari anggota sampel digunakan merupakan orang-orang yang melakukan pembelanjaan di Luar Garis Coffee. Data yang diperlukan dalam penelitian ini didapatkan dengan cara menyebarkan kueisioner. Proses pengolahan data yang telah didapatkan akan menggunakan bantuan dari aplikasi SPSS v.26. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa inovasi produk, fitur produk, dan desain produk memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Luar Garis Coffee dengan nilai hasil uji f sebesar 75,530. Hasil uji t memperlihatkan bahwa nilai t hitung pada inovasi produk sebesar 3,219 > 1,664 dengan nilai sig. 0.002 < 0,05 yang berarti H1 diterima, nilai t hitung fitur produk sebesar 1,214 < 1,664 dengan nilai sig 0,228 > 0,05 yang berarti H2 ditolak, nilai t hitung desain produk sebesar 8,731 > 1,664 dengan nilai sig 0,000 < 0,05 yang berarti H3 diterima

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Desain Produk, Fitur Produk, Inovasi Produk, Keputusan Pembelian Konsumen: Product design, Product features, Product innovation, Consumer purchase decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 26 May 2023 08:17
Last Modified: 26 May 2023 08:17
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2921

Actions (login required)

View Item View Item