Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk pada PT Trimitra Warna Jaya

Lenardo, Raphael Romeo (2023) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk pada PT Trimitra Warna Jaya. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
Cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (675kB) | Request a copy

Abstract

Keputusan pembelian adalah suatu tindakan seseorang untuk memenuhi kebutuhannya dengan mempertimbangkan sebelum melakukan pembelian, terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian yaitu (1) pengukuran citra merek,(2) kualitas produk, (3) promosi. Tujuan penelitian ini adalah megetahui apakah citra merek, kualitas produk dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah sampel 100 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dan Uji kualitas data dengan uji validitas yang menyatakan semua pernyataan yang diberikan valid dan uji realibilitas diatas dari 0,60, dan uji hipotesis menggunakan uji t dan uji f. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sementara kualitas produk dan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Citra merek, kualitas produk dan promosi secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian: Brand Image, Product Quality, Promotion, Purchasing Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 26 May 2023 06:06
Last Modified: 26 May 2023 06:06
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2905

Actions (login required)

View Item View Item