Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Remaja pada Tissue Basah Dettol di Kota Batam

Kristamus, Sapta (2023) Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Remaja pada Tissue Basah Dettol di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
Cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (644kB) | Request a copy

Abstract

Pertumbuhan eksplosif merek Dettol dalam beberapa tahun terakhir merupakan bukti nyata dari popularitas produk yang meluas. Dunia korporat lebih manis dari sebelumnya karena persaingan di pasar tisu basah semakin intensif. Beberapa merek tisu basah biasanya tersedia. Dengan berbagai permasalahan yang terdapat yang belum seutuhnya terselesaikan. Tujuan yang dapat pada penelitian in untuk dapat mengetahui apakah citra merek, kepercayaan merek serta kualitas produk dapat mempengaruhi keputusan pembelian remaja pada tissue basah di Kota Batam. Metode kuantitatif digunakan untuk melakukan penyelidikan deskriptif. Penelitian deskriptif di mana peneliti berfokus pada satu variabel independen tanpa menarik hubungan apa pun di antara mereka Remaja asal Kota Batam, yang pernah membeli atau menggunakan tisu basah Dettol menjadi populasi penelitian ini. Dalam keadaan ini, jumlah populasi yang tepat tidak tersedia. Karena jumlah total orang dalam populasi penelitian tidak diketahui, rumus lameshow digunakan untuk menghasilkan ukuran sampel sebesar 100 responden. Teknik analisis data digunakan melalui uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi linier bergadan, analisis koefisien determinasi (R2 ), uji t dan uji f. Hasil penelitian menyebutkan bahwa terdapat hubungan yang parsial dan simultan secara positif dan signifikan antara citra merek, kepercayaan merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian remaja pada tissue basah Dettol di Kota Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kepercayaan Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian: Brand Image, Brand Trust, Product Quality, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Yulia
Date Deposited: 26 May 2023 02:28
Last Modified: 26 May 2023 02:28
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2904

Actions (login required)

View Item View Item