Pengaruh Kualitas Produk dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Shopee di Kalangan Mahasiswa Kota Batam

Sigalingging, Periani Manuntun (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Shopee di Kalangan Mahasiswa Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
Cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (442kB) | Request a copy

Abstract

Kemajuan teknologi telah mempermudah banyak aspek kehidupan, termasuk ekonomi. Disektor ekonomi ini, internet telah menjadi media pertukaran yang memudahkan para pelaku ekonomi untuk mempertahankan bisnis yang dijalankannya sehingga jarak dan waktu kini tidak menjadi masalah. Dengan adanya internet, para pelaku ekonomi berlomba-lomba menjadikan internet berperan penting dalam kegiatan usahanya. Internet dapat memungkinkan para pelaku ekonomi untuk menjaga hubungan bisnis dengan konsumen seluas-luasnya, dengan internet ekonomi juga dapat mengurangi pengeluaran yang sesuai. Hal inilah yang membuat para pelaku internet mulai menyadari bahwa ada peluang besar dalam mengembangkan bisnisnya dengan internet ketika mereka mengaksesnya. Shopee merupakan pusat belanja online yang banyak diminati oleh masyarakat luas, termasuk mahasiswa Kota Batam. Shopee didirikan untuk menawarkan layanan melalui platform yang dapat digunakan oleh pelanggan dan penjual. Selain itu, dengan adanya Shopee sebagai marketplace bergengsi di Indonesia dapat mengembangkan bisnis para penjual di Indonesia. Dengan adanya palikasi belanja online seperti Shopee ini memudahkan kita para konsumen untuk belanja dimana saja dan kapan saja, maka dari itu penelitian ini akan membahas mengenai kualitas produk, kepercayaan terhadap ke keputusan pembelian. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, dengan jumlah 286 responden yang mana untuk perolehan data digunakan kuesioner dalam penyebarannya dan data diolah menggunakan SPSS versi 26 untuk menentukan kepentingan relatif dari masing-masing variable

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kepercayaan, Keputusan Pembelian: Product Quality, Trust, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 26 May 2023 06:00
Last Modified: 26 May 2023 06:00
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2902

Actions (login required)

View Item View Item