Pengaruh Iklan, Kemudahan dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Pengguna E-Commerce Shopee Kota Batam

Putri, Nurul Dwi (2023) Pengaruh Iklan, Kemudahan dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Pengguna E-Commerce Shopee Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (376kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (8MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh iklan, kemudahan dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pengguna e-commerce Shopee kota Batam. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik kuantitatif. Sampel penelitian digunakan sebanyak 100 responden yakni pengguna e�commerce Shopee kota Batam dengan menggunakan rumus Lemeshow. Kuesioner digunakan sebagai teknik pengumpulan data. Dengan menggunakan software SPSS 25, teknik analisis data meliputi uji statistik deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji pengaruh, dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil regresi linier berganda, iklan, kemudahan dan kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan sig. 0,00 < 0,05. Selain itu, iklan, kemudahan dan kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pengguna e-commerce Shopee kota Batam sebesar 61,8 % berdasar hasil uji koefisien determinasi. Berdasarkan hasil uji hipotesis didapatkan bahwa iklan, kemudahan dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan signifikan terhadap tusan pembelian pengguna e-commerce Shopee kota Batam

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Iklan, Kemudahaan, Kepercayaan, Keputusan Pembelian: Advertising, Convenience, Trust, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 26 May 2023 05:51
Last Modified: 21 Jun 2024 07:48
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2899

Actions (login required)

View Item View Item