Pengaruh Promosi, Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Brand Loyalty Deterjen Merek Rinso di Kelurahan Tanjung Sengkuang Kota Batam

Wulandari, Meilani (2023) Pengaruh Promosi, Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Brand Loyalty Deterjen Merek Rinso di Kelurahan Tanjung Sengkuang Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
Cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (735kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, brand iamge dan kualitas terhadap brand loyalty deterjen merek rinso. Pengumpulan data mengguanakan kuesioner yang disebarkan kepada responden bejumlah 100 sampel yang menggunakan deterjen rinso. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Peneliti dapat menggunakan metode sampling aksidental, di mana siapa pun yang mereka temui secara kebetulan dapat dimasukkan dalam sampel jika ditentukan bahwa kelompok tersebut memiliki ciri-ciri yang diperlukan untuk penelitian tersebut. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif kuantitatif dan analisis kuantitatifdengan regresi berganda. Secara parsial hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi dan kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty danbrand image tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Secara simultan hasilpenelitian menunjukkan bahwa variabel promosi, brand image dan kualitas berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Citra Merek, kualitas dan brand loyalty: Promotion, brand image, quality and brand loyalty
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 25 May 2023 09:36
Last Modified: 25 May 2023 09:36
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2874

Actions (login required)

View Item View Item