Pengaruh Brand Image, Kreativitas Iklan, dan Kepercayaan terhadap Minat Beli Kaum Milenial Pengguna Shopee di Kota Batam

Satriawan, Lussy Putri (2023) Pengaruh Brand Image, Kreativitas Iklan, dan Kepercayaan terhadap Minat Beli Kaum Milenial Pengguna Shopee di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
Cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari brand image, kreativitas iklan dan kepercayaan terhadap minat beli kaum milenial pengguna Shopee di Kota Batam. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini kaum milenial yang pernah menggunakan atau bertransaksi melalui e-commerce Shopee dengan jumlah sampel sebanyak 337 responden. Teknik sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan menggunakan kriteria�kriteria tertentu untuk dijadikan sampel. Pengolahan data menggunakan software aplikasi SPSS versi 25. Adapun metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode analisis deskriptif, uji kausalitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian menujukkan Brand Image dan Kepercayaan berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap minat beli sedangkan kreativitas iklan tidak berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap minat beli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: E-Commerce, Brand Image, Kreativitas Iklan, Kepercayaan, Minat Beli: Brand Image, E-Commerce, Advertising Creativity, Trust, Buying Interest
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 25 May 2023 09:24
Last Modified: 25 May 2023 09:24
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2869

Actions (login required)

View Item View Item