Pengaruh Daya Tarik, Direct Marketing dan Keamanan terhadap Kepuasan Konsumen PT. Bina Mulia Perkasa

Harmadi, Harmadi (2023) Pengaruh Daya Tarik, Direct Marketing dan Keamanan terhadap Kepuasan Konsumen PT. Bina Mulia Perkasa. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
Cover s.d III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (722kB) | Request a copy

Abstract

PT. Bina Mulia Perkasa sebagai suatu perusahaan yang ada di Kota Batam yang berusaha dibidang penjualan bahan bangunan. Dalam hal ini PT. Bina Mulia Perkasa merasakan ketatnya persaingan dalam bidang bahan bangunan. Strategi setiap perusahaan yang berbeda sehingga akan menjadi ciri khas dan keunggulan kompetitif bagi setiap perusahaan bahan bangunan. Oleh karena itu, PT. Bina Mulia Perkasa harus mampu dapat bersaing dengan perusahaan sejenis. Adapun strategi yang digunakan oleh PT. Bina Mulia Perkasa untuk memuaskan hati konsumen dengan meliputi daya tarik, direct marketing dan keamanan. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk dapat mengetahui bagaimana daya tarik, direct marketing dan keamanan dapat memberi pengaruh kepada kepuasan konsumen pada PT. Bina Mulia Perkasa. Metode menggunakan deskriptif dengan kuantitatif, dengan populasi sebesar 211, sampel didasari oleh rumus slovin dengan jumlah pehitungan sebanyak 138 responden serta dapat menggunakan probability sampling dengan tekniknya simple random sampling. Teknik analisis data melalui uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji pengaruh dan uji hipotesis. Temuan hasil penelitian dapat diberikan simpulan bahwa daya tarik, direct marketing dan keamanan dapat berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Bina Mulia Perkasa

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Daya Tarik, Direct Marketing, Keamanan, Kepuasan Konsumen: Attractiveness, Direct Marketing, Security, Consumer Satisfaction
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Yulia
Date Deposited: 25 May 2023 03:14
Last Modified: 25 May 2023 03:14
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2836

Actions (login required)

View Item View Item