Pengaruh Citra Merek Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Anugrah Sejahtera Makmur

Ngare, Gert Eric Verheyen (2023) Pengaruh Citra Merek Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Anugrah Sejahtera Makmur. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
Cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (908kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah citra merek, kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh keputusan pembelian pada PT. Anugrah Sejahtera Makmur. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik kuantitatif. Populasi yang digunakan terdiri dari 150 responden pada PT. Anugrah Sejahtera Makmur. Sampel penelitian digunakan sebanyak 110 responden pada PT. Anugrah Sejahtera Makmur dengan menggunakan rumus sloven. Kuesioner digunakan sebagai teknik pengumpulan data. Dengan menggunakan software SPSS 25, teknik analisis data meliputi uji statistik deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji pengaruh dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil regresi linier berganda, citra merek (X1) berpengaruh sebesar 0,160 atau 16,0% terhadap keputusan pembelian (Y) pada PT. Anugrah Sejahtera Makmur, kualitas pelayanan (X2) berpengaruh sebesar 0,237 atau 23,7% terhadap keputusan pembelian (Y) pada PT. Anugrah Sejahtera Makmur dan promosi (X3) berpengaruh sebesar 0,276 atau 27,6% terdapat keputusan pembelian (Y) pada PT. Anugrah Sejahtera Makmur. Faktor citra merek, kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) pada PT. Anugrah Sejahtera Makmur sebesar 73,7% sesuai dengan data koefisien determinasi (R2). Berdasarkan hasil uji hipotesis didapatkan bahwa citra merek, kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan pembelian (Y) pada PT. Anugrah Sejahtera Makmur

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Promosi, Keputusan Pembelian: Brand Image, Quality of Service, Promotions, Purchasing Decisions
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 25 May 2023 04:02
Last Modified: 25 May 2023 04:02
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2829

Actions (login required)

View Item View Item