Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Batam Frozen Food

Eric, Eric (2023) Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Batam Frozen Food. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
Cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (428kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kualitas produk, dan citra merek terhadap kepuasan konsumen pada PT Batam Frozen Food. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik kuantitatif. Sampel penelitian digunakan sebanyak 100 konsumen pada PT Batam Frozen Food dengan menggunakan rumus Cochran. Kuesioner digunakan sebagai teknik pengumpulan data. Dengan menggunakan software SPSS 25, teknik analisis data meliputi uji statistik deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji pengaruh, dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil regresi linier berganda, kepercayaan (X1) berpengaruh sebesar 0,340 atau 34% terhadap kepuasan konsumen pada PT Batam Frozen Food, kualitas produk (X2) berpengaruh sebesar 0,217 atau 21,7% terhadap kepuasan konsumen pada PT Batam Frozen Food dan citra merek (X3) berpengaruh sebesar 0,477 atau 47,7% terhadap kepuasan konsumen pada PT Batam Frozen Food. Selain ini, kepercayaan, kualitas produk, dan citra merek berpengaruh kepuasan konsumen pada PT Batam Frozen Food sebesar 62,7% sesuai dengan data koefisien determinasi (R2 ). Berdasarkan hasil uji hipotesis didapatkan bahwa kepercayaan, kualitas produk, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan secara parsial maupun secara simultan kepuasan konsumen pada PT Batam Frozen Food.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Konsumen: Trust, Product Quality, Brand Image, Consumer Satisfaction
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Yulia
Date Deposited: 24 May 2023 09:54
Last Modified: 24 May 2023 09:54
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2815

Actions (login required)

View Item View Item