Pengaruh Relationship Marketing, Perceived Quality dan Servicescape terhadap Loyalitas Pelanggan De’ Kampung Cafe

Rahmi, Elvi (2023) Pengaruh Relationship Marketing, Perceived Quality dan Servicescape terhadap Loyalitas Pelanggan De’ Kampung Cafe. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
Cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
ba IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (487kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan adanya Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh dari Relationship Marketing, Perceived Quality dan Servicescape Terhadap Loyalitas Pelanggan De’ Kampung Cafe. Metode pada Penelitian ini dilakukan dengan teknik kuantitatif dan pendekatan analisis deskriptif. Sampel yang digunakan adalah pelanggan De’ Kampung Café sebanyak 100 responden didapat dari perhitungan rumus Lemeshow dengan ketentuan telah berkunjung minimal 2 kali. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Mengolah data menggunakan Software SPSS 26 serta analisis dilakukan dengan teknik sampling non-probability. Hasil Penelitian berdasarkan hasil uji regresi linier berganda koefisien X1 yaitu Relationship Marketing berpengaruh sebesar 26% atau (0,260) terhadap Loyalitas Pelanggan De’ Kampung Café, koefisien X2 yaitu Perceived Quality berpengaruh sebesar 21,9% atau (0,219) terhadap Loyalitas Pelanggan De’ Kampung Café, dan koefisien X3 yaitu Servicescape berpengaruh sebesar 45,1% atau (0,451) terhadap Loyalitas Pelanggan De’ Kampung Café. Berdasarkan hasil dari nilai R square sebesar 0,644 menjadi 64,4% sehingga Relationship Marketing, Perceived Quality dan Servicescape berpengaruh secara simultan terhadap Loyalitas Pelanggan De’ Kampung Café. Berdasarkan hasil uji Hipotesis Relationship Marketing, Perceived Quality dan Servicescape memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan De’ Kampung Café

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Relationship Marketing, Perceived Quality, Servicescape, Loyalitas Pelanggan: Relationship Marketing, Perceived Quality, Servicescape, Customer Loyalty
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Yulia
Date Deposited: 24 May 2023 08:33
Last Modified: 24 May 2023 08:33
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2808

Actions (login required)

View Item View Item