Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Holiday Hotel di Kota Batam

Maryati, Feni and Husda, Nur Elfi Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Holiday Hotel di Kota Batam.

[img] Text
Turnitin Fenni_Magisma.pdf

Download (2MB)
[img] Text
5. Peer Review MAGISMA Feni.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4. Feni Magisma.pdf

Download (522kB)
Item Type: Article
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Jabatan Fungsional > Nur Elfi Husda
Depositing User: Nur Elfi Husda
Date Deposited: 10 Feb 2021 15:14
Last Modified: 22 May 2022 08:35
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/279

Actions (login required)

View Item View Item