Pengaruh Ease Of Use, Brand Image, dan Word Of Mouth terhadap Loyalitas Pelanggan Layanan Jasa Transportasi Online Maxim

Wahyuni, Anita (2023) Pengaruh Ease Of Use, Brand Image, dan Word Of Mouth terhadap Loyalitas Pelanggan Layanan Jasa Transportasi Online Maxim. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (390kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (769kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh dari masing-masing variabel yaitu ease of use, brand image, dan word of mouth terhadap loyalitas pelanggan yang dimana keputusan penggunaan layanan jasa menjadi variabel intervening. Berdasarkan penelitian sebelumnya dan dikatakan dengan teori pendukung yang dikemukakan oleh para ahli dengan menggunakan program SPSS sebagai alat pengolah data statistik. Jenis penelitian ini yaitu associative research. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan teknik non probability sampling karena peneliti tidak mengetahui jumlah keseluruhan anggota populasi yang diteliti. Sedangkan teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah accidental sampling. Sedangkan yang menjadi populasi adalah semua pengguna transportasi online Maxim yang ada di Kota Batam, dan yang dijadikan sampel yaitu 100 konsumen pengguna transportasi online Maxim di Kec Tiban Indah Kota Batam, dengan teknik analisis data menggunakan analisis jalur (path analysis). Berdasarkan pengolahan data menggunakan analisis jalur, terbukti bahwa ease of use, brand image dan word of mouth tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan layanan jasa transportasi online Maxim. Pada hasil uji t bahwa secara parsial ease of use dan brand image tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Ease Of Use, Brand Image, dan Word Of Mouth, Loyalitas Pelanggan: Ease Of Use, Brand Image, and Word Of Mouth, customer loyalty
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 24 May 2023 06:04
Last Modified: 07 Jun 2024 09:13
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2775

Actions (login required)

View Item View Item