Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Toko Online Time Universe Studio

Maryati, Maryati (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Toko Online Time Universe Studio. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (776kB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (488kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk dapat mengetahui bagaimana kualitas produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Online Time Universe Studio. Jumlah repsonden pada penelitian ini sebesar 100 konsumen yang diambil sebagai sampel penelitian. Teknik pengumpulan dalam data-data yang digunakan adalah kuesioner. Data yang telah terkumpul kemudian dianalisis menggunakan metode statistik analisis berganda dengan SPSS Versi 25. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh baik secara parsial dan simultan antara kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Online Universe Studio dengan nilai t hitung 2,029 > t tabel 1,984 pada variabel kualitas produk. Untuk pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Online Time Universe studio dengan nilai t hitung 2,071 > t tabel 1,984. Sedangkan pengaruh variabel Promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Online Time Universe dengan nilai t hitung 2,602 > t tabel 1,984. Dapat dilihat dari hasil penelitian tersebut bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi masing-masing berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian Toko Online Time Universe Studio. Sedangkan nilai F hitung yang diperoleh sebesar 5,226 > F tabel 2,70, dimana hal tersebut menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan ketiga variabel bebas terhadap variabel terikat dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi: Product quality, Service Quality and Promotion
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Yulia
Date Deposited: 30 Nov 2022 01:47
Last Modified: 30 Nov 2022 01:47
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2487

Actions (login required)

View Item View Item