Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen Aston Hotel di Kota Batam

Anggraini, Ade Tami (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen Aston Hotel di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (509kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh kepuasan pelayanan yang diterima oleh konsumen dan adakah pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen pelanggan Aston Hotel di Kota Batam. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan kuesioner terhadap 190 responden, dan diolah menggunakan software SPSS versi 25 dengan hasil penelitian diketahui hasil uji-t kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen yakni t hitung 4,367 > t tabel 1,973 dengan signifikansinya 0,000 < 0,05 yang artinya hipotesis di terima. Di nyatakan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dan nilai fasilitas t hitung 10,565 > t tabel 1,973 dengan signifikansinya 0,000 < 0,05 artinya hipotesis di terima. Di nyatakan fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kemudian terdapat pengaruh dan signifikan secara simultan (bersama-sama) antara kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen Aston Hotel di Kota Batam dapat dilihat dari nilai uji-F memiliki nilai Fhitung sebesar 125,978 lebih besar dari Ftabel 3,04 dengan signifikansi 0,000 lebih kecil dari α = 0,05.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Kepuasan Konsumen: Service Quality, Facilities and Customer Satisfaction
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Yulia
Date Deposited: 30 Nov 2022 01:42
Last Modified: 30 Nov 2022 01:42
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2486

Actions (login required)

View Item View Item