Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Internet Banking terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Bank Sinarmas di Batam

Purnamasari, Selly (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Internet Banking terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Bank Sinarmas di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (544kB)
[img] Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (505kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan gambaran variabel kualitas pelayanan, fasilitas, internet banking dan kepuasan nasabah serta menganalisis secara persial dan simultan kualitas pelayanan, fasilitas dan internet banking terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Sinarmas di Batam. Populasi yang diteliti dalam penelitian ini adalah nasabah PT Bank Sinarmas di Batam khususnya kantor kas raflessia yang berjumlah 185 nasabah. Sampel pada penelitian ini berjumlah 126 nasabah dengan teknik probability sampling. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan metode analisis uji regresi linier berganda. Uji kualitas data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas yang menunjukkan bahwa indikator yang digunakan itu valid untuk mengukur variabel yang ada. Dari hasil penelitian ini diperoleh kesimpulan yaitu kualitas pelayanan, fasilitas dan internet banking berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Sinarmas di Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kulaitas Pelayanan, Fasilitas, Internet Banking, Kepuasan Nasabah:Service Quality, Facilities, Internet Banking, Customer Satisfaction
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 22 Nov 2022 05:23
Last Modified: 22 Nov 2022 05:23
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2279

Actions (login required)

View Item View Item