Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah pada PT BPR Dana Nusantara

Robit, Robit (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah pada PT BPR Dana Nusantara. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (659kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian adalah mengungkan dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Pomosi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah pada BPR Dana Nusantara. Terdapat 192 responden yang digunakan dalam penelitian ini yang akan dianalisa. Rincian hasil dalam penelitian ini akan dilakukan menggunakan analisis regresi berganda. Ada tiga jenis variable independen dalam penelitian ini yaitu kualitas produk, promosi, dan kualitas pelayanan dan satu dependen variable yaitu loyalitas nasabah. Ada empat hasil dalam penelitian yang diperoleh, dan hasilnya bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, dengan tingkat signifikansi 0.000 < 0.05, ini berarti hipotesis pertama, diterima. Dan untuk hasil hipotesis kedua menunjukan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, dengan tingkat signifikansi 0.000 < 0.05, ini berarti hipotesis kedua, diterima. Dan untuk hipotesis ketiga menunjukan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, dengan tingkatt signifikansi 0.000 < 0.05, ini berarti bahwa hipotesis ketiga dalam penelitian ini, diterima. Demikan juga dengan hipotesis keempat, diterima. Dan nilai adjusted R square adalah 66.7%, ini berarti bahwa loyalitas nasabah dapat dijelaskan oleh kualitas produk, promosi dan kualitas pelayanan sebesar 66.7% dan sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Nasabah.:Product Quality, Promotion, Service Quality, Customer Loyalty.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 19 Nov 2022 09:07
Last Modified: 19 Nov 2022 09:07
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2185

Actions (login required)

View Item View Item