Meiyani, Putri (2019) Pengaruh Customer Experience dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Jasa Travel pada PT Rizki Evanti Bersahaja. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
![]() |
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
![]() |
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
![]() |
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
![]() |
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
![]() |
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (387kB) |
![]() |
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (677kB) |
![]() |
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
PT. Rizki Evanti Bersahaja adalah perusahaan yang bergerak dalam jasa biro perjalanan pariwisata di Batam. Dimana perusahaan menawarkan berbagai macam perjalanan kepada masyarakat. Konsumen lebih suka menggunakan produk atau layanan sesuai dengan pengalaman mereka, ini dapat mempengarui konsumen untuk menggunakan kembali layanan atau produk di waktu berikutnya. Konsumen juga memiliki kekuatan sensorik dimana mereka dapat merasakan kegembiraan (sense), kemudian mendapatkan emosi atau perasaan (feel), selain itu dengan pengalaman pelanggan, konsumen dapat berfikir (think) tentang niat mereka untuk mengundang konsumen lain bergabung menggunakan jasa perjalanan layanan karena mereka telah merasakan sendiri bagaimana perjalanan menggunakan jasa layanan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer experience dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa travel PT Rizki Evanti Bersahaja. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif, Populasi berjumlah 183 responden dengan menggunakan Purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan menggunakan uji t dan uji f sebagai acuan penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa menunjukkan bahwa fhitung = 218,550 > ftabel = 3,05 dan sig < 0,05, maka dapat diambil kesimpulan bahwa Ho ditolak dan Ha di terima, artinya terdapat pengaruh yang signifikan customer experience dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa PT Rizki Evanti Bersahaja.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Experience; Kepercayaan; Kepuasan Konsumen: Customer Experience; Trust; customer Satisfaction |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 18 Nov 2022 06:33 |
Last Modified: | 05 Jun 2025 12:43 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2166 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year