Herpin, Herpin (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Ketersediaan Produk terhadap Kepuasan Pelanggan PT Frengky Jaya Valasindo. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab IV s.d v.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (632kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas dan ketersediaan produk terhadap kepuasan pelanggan pada PT Frengky Jaya Valasindo. Pengambilan sampel ditentukan dengan menggunakan sampling jenuh dan jumlah sampel sebanyak 102 responden. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Data yang telah terkumpul dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan alat hitung SPSS (Statistic Product and Service Solution) versi 20. Hasil dalam penelitian ini menyatakan bahwa Fasilitas berpengaruh tapi secara tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT Frengky Jaya Valasindo artinya pelanggan menganggap tekstur dan warna toko yang masih kurang menarik, Kualitas pelayanan berpengaruh tapi secara tidak signifkan terhadap kepuasan pelanggan PT Frengky Jaya Valasindo artinyapelanggan lmenganggap lruang ltunggu lmasih lkurang dilengkapi ldengan lkursi lyang lnyaman, ketersediaan produk berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT Frengky Jaya Valasindo yang artinya ketersediaan produk yang selalu ada dapat memuaskan pelanggan, Fasilitas dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan PT Frengky Jaya Valasindo yang artinya fasilitas yang memadai dan kualitas pelayanan yang baik dapat memuaskan pelanggan, Kualitas pelayanan dan ketersediaan produk berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan PT Frengky Jaya Valasindo yang artinya kualitas pelayanan yang baik dan ketersediaan produk yang selalu ada dapat memuaskan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, fasilitas, ketersediaan produk, kepuasan pelanggan:service quality, facilities, product availability, customer satisfaction |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 17 Nov 2022 07:26 |
Last Modified: | 17 Nov 2022 07:26 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2117 |
Actions (login required)
View Item |