Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Hokseng Solution

Tanujaya, Marco Armando (2022) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Hokseng Solution. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (392kB) | Request a copy

Abstract

Terdapat satu perusahaan yang ada di kota Batam bernama perusahaan PT Hokseng Solution. Perusahaan tersebut perusahaan yang bergerak dalam bagian penjualan sparepart seken mesin industri. Perusahaan ini didirikan dengan maksud dapat berperan aktif dalam membantu pertumbuhan ekonomi kota Batam. Penjualan sparepart industri yang baru cukup mahal sehingga perusahaan ini menyediakan sparepart seken dengan maksud dapat meringgan biaya operasional perusahaan industri yang ada. Perusahaan berada di Jalan Orchard Boulevard, Belian, Batam. Sebuah perusahaan ingin berjalan jangka panjang tidak jauh dari kepuasan konsumen dalam bertransaksi di perusahaan. Permasalahan utama perusahaan yaitu konsumen perusahaan tidak mengalami kenaikan atau penurunan yang signifikan atau yang besar. Hal tersebut dikarenakan Perusahaan juga memiliki karyawan yang kurang mampu menyelesaikan masalah yang dialami konsumen dan kurangnya empati yang diberikan karyawan kepada konsumen. Perusahaan dapat mempertahankan konsumennya tidak menurun, salah satu penyebabnya adalah pada segi harga pada PT Hokseng Solution dapat dikatakan lebih murah dibandingkan harga pasaran. Teknik pengambilan sampel yang telah ditetapkan adalah teknik sampel jenuh dimana merupakan teknik pengambilan dimana menggunakan seluruh populasi yang ada yaitu 122 responden. Hasil menyatakan baik secara parsial dan simultan harga dan kualitas pelayanan membawa pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada PT Hokseng Solution.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen: Price, Service Quality, Customer Satisfaction
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Melsa
Date Deposited: 28 Oct 2022 03:00
Last Modified: 28 Oct 2022 03:00
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1856

Actions (login required)

View Item View Item