Pengaruh Brand Image, Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Keputusan Menginap Pada OS Style Hotel di Batu Aji Batam

Sari, Desi Arum (2022) Pengaruh Brand Image, Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Keputusan Menginap Pada OS Style Hotel di Batu Aji Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (587kB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (334kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap keputusan menginap di Os Style Hotel Batu Aji Batam. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jumlah populasi sebanyak 7909 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan menggunakan rumus Slovin. Jadi sampelnya adalah 100 orang. Data dianalisis dengan menggunakan SPSS 26 dengan nilai t hitung > t tabel 2,550 > 1,98498 dengan nilai signifikansi 0,012 < 0,05, sehingga citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menginap, t hitung kualitas pelayanan > t tabel 4,391 > 1,98498 dengan signifikansi 0,000 < 0,05 maka kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menginap. Hasil t hitung fasilitas > t tabel 2,478 > 1,98498 dengan signifikansi 0,015 < 0,05, sehingga fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menginap. Kemudian Citra Merek, kualitas pelayanan dan fasilitas secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menginap terbukti dari nilai uji F 49,808 > Ftabel 2,70 dengan signifikansi 0,000 < 0,05 dan nilai R Square sebesar 0,597.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Keputusan menginap : Brand Image, Facilities, Quality of Service, Staying Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 640-649 Kesejahteraan Rumah Tangga dan Kehidupan Keluarga > 647.94068 Manajemen Perhotelan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Rehan
Date Deposited: 03 Jun 2022 04:56
Last Modified: 03 Jun 2022 04:56
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1521

Actions (login required)

View Item View Item