Analisis Pola Pembelian Konsumen Menggunakan Algoritma Apriori Pada Toko Baju

Hartati, Milasari (2022) Analisis Pola Pembelian Konsumen Menggunakan Algoritma Apriori Pada Toko Baju. Skripsi thesis, Prodi Sistem Informasi.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (603kB) | Request a copy

Abstract

Toko pakaian Ummi Hanni Collection terletak di Pulau Batam, Kepulauan Riau. Toko menjual berbagai macam barang dagangan setiap hari, dan memiliki banyak transaksi, banyak data transaksi tidak dikontrol secara ketat dan tidak diakumulasikan. Model perhitungan algoritma apriori digunakan selama eksplorasi data untuk mengambil keuntungan dari akumulasi data. Algoritma apriori dapat digunakan untuk menentukan seberapa sering konsumen umumnya membeli pada waktu yang sama dan memakainya sebagai informasi penting dan berguna saat menyiapkan barang berdasarkan perilaku pembeli. apa yang terjadi adalah perhitungan prosedur solusi yang disukai didukung oleh penggunaan software Tanagra. Metode yang dikenakan dalam algoritma ialah analisa sampel frekuensy.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Penjualan, DataMining, Algoritma apriori, Association Rule : Sales, Data Mining, A priori Algorithm, Association Rule
Subjects: 500 Ilmu Alam dan Matematika > 510-519 Matematika > 518.1 Algoritma
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.80072 Metode Statistik Marketing
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Teknik dan Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: Rehan
Date Deposited: 31 May 2022 01:48
Last Modified: 31 May 2022 01:48
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1481

Actions (login required)

View Item View Item