Azim, Pauzul (2020) Analisis Marketing Mix terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Lim Siang Huat di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
bab IV & V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (964kB) | Request a copy |
Abstract
Era globalisasi persaingan bisnis yang semakin kompetitif telah menyebabkan perubahan dalam marketing. Memahami perilaku bisnis bukan satu-satu-nya cara untuk-bisa membantu perusahaan mencapai tujuan-nya. Selain mencapai tujuan, ada hal lain yang harus dicapai oleh perusahaan yang memenangkan persaingan sehingga konsumen dapat pindah ke produk air mineral lain-nya. Secara umum, perusahaan pertama-tama mempelajari berapa harga,bagaimana kualitas produk yang akan ditawarkan dan promosi apa yang akan diberlakun untuk menarik minat beli dari konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh harga, kualitas produk dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada PT Lim Siang Huat di Kota Batam. Sempel dari penelitian ini adalah konsumen PT Lim Siang Huat dan teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Besaran sempel ialah sebanyak 151 responden dengan metode pengolahan data mengunakan metode regresi linier berganda dengan alat bantu SPSS versi 21. Hasil dari penelitian ini mendapatkan hasil bahwa harga, kualitas produk dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Promosi |
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 330-339 Ilmu Ekonomi 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Chrisna Sumbayak |
Date Deposited: | 20 Jan 2021 08:20 |
Last Modified: | 01 Apr 2021 09:07 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/118 |
Actions (login required)
View Item |