Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Muliatama Batam

Kelvin, Kelvin (2021) Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Muliatama Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (518kB) | Request a copy

Abstract

Munculnya produk-produk berkualitas dari perusahaan menjadi kunci untuk memenangkan persaingan. Sebuah produk membutuhkan citra merek untuk menyampaikan kepada warga, bahwa untuk target pasarnya yang sesuai dengan target, tentang manfaat yang dimilikinya. Citra merek bagi perusahaan berarti bagaimana persepsi atau pandangan masyarakat tentang cara menilai perusahaan. Sebuah perusahaan hanya dapat bertahan jika motivasi pelanggannya untuk memutuskan membeli suatu produk dari pasar mendapat respon positif dari pasar itu sendiri. Oleh karena itu, penentuan tingkat pembelian diterapkan oleh konsumen menjadi faktor penting dalam mempertahankan perusahaan. Tujuan dari ini. Penelitian ini untuk menguji bagaimana pengaruh Citra Merek secara parsial, pengaruh Kualitas Produk Secara Parsial dan Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Secara Bersamaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Muliatam Batam. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan penyebaran kuesioner yang kemudian diolah menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian ini adalah variabel Citra Merek dan Kualitas Produk secara parsial dan secara bersamaan atau bersama-sama menghasilkan nilai atau pengaruh yang positif terhadap Keputusan Pembelian pada PT Muliatama Mulia Batam. Variabel Citra Merek secara parsial berpengaruh pada Keputusan Pembelian di PT Muliatama Batam. Angka thitung yakni 5,394, sedangkan dalam ttabel yakni 2,436317, yang artinya thitung > ttabel. Kualitas Produk secara parsial berpengaruh pada Keputusan Pembelian di PT Muliatama Batam. Nilai thitung sebesar 7,039, sedangkan dalam ttabel sebesar 2,436317, yang artinya thitung > ttabel. Citra Merek serta Kualitas Produk secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian di PT Muliatama Batam. Nilai Fhitung 178,301 > Ftabel 2,668793253 serta angka signifikansi 0,000 < 0,05

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Brand Image, Purchase Decision, Product Quality
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Melsa
Date Deposited: 09 Sep 2021 02:59
Last Modified: 09 Sep 2021 02:59
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1057

Actions (login required)

View Item View Item