Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Faktor Pribadi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT International Hardware Indo Di Kota Batam

Agustini, Agustini (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Faktor Pribadi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT International Hardware Indo Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (376kB) | Request a copy

Abstract

Kompetisi bisnis era globalisasi amat sengit, baik pasar dalam ataupun luar negeri. Pada riset ini pengkaji mengobservasi terkait pengaruh kualitas pelayanan (X1) serta faktor pribadi (X2) pada keputusan pembelian (Y) PT International Hardware Indo di Kota Batam. Metode riset ini ialah metode kuantitatif serta pengkolektifan data melalui pendistribusian kuesioner google form. Sampel yang didapat sejumlah 111, memanfaatkan accidental sampling. Riset ini memanfaatkan SPSS versi 25 guna mengolah data. Output t riset ini mengindikasikan angka kualitas pelayanan yakni 3,597> 1,982 serta sig 0,000 <0,05 maknanya kualitas pelayanan berdampak positif juga signifikan pada keputusan pembelian. Angka faktor pribadi yakni 2,148> 1,982 juga sig 0,034< 0,05 maknanya faktor pribadi berdampak positif juga signifikan pada keputusan pembelian. Sedangkan hasil f menunjukkan nilai 21,740> 3,08 maknanya secara serentak kualitas pelayanan serta faktor pribadi berdampak positif juga signifikan pada keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Faktor Pribadi, Keputusan Pembelian, Service Quality, Personal Factors, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Melsa
Date Deposited: 07 Sep 2021 07:32
Last Modified: 07 Sep 2021 07:32
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1040

Actions (login required)

View Item View Item